sandalian dot net


Pada Sebuah Pintu

25 January 2008 04:17:55 WIB, under category Lines for XX

Pintu tuhan

Beberapa hari saya meminta-minta kepada Tuhan agar dibukakan pintu-nya sehingga saya bisa mengetahui hal-hal indah yang belum saya ketahui sebelumnya. Berkali-kali saya merengek, memelas meminta pada Tuhan. Setelah berhari-hari, akhirnya tibalah pada puncak kekecewaan saya pada Tuhan. Dan saya pun mutung.

Dalam kemutungan tersebut, tiba-tiba ada suara yang nggak jelas darimana datangnya, tapi saya yakin itu suara Tuhan. Tentang bagaimana saya bisa yakin bahwa itu suara Tuhan, tiba-tiba saya merasa yakin, gitu aja.

“Ndal, kowe ki gemblung opo piye?”

“He? Gemblung gimana Gusti?”

“Pintu aku buka dari kmaren-kemaren, kok kamu blom masuk-masuk juga?”

“Lho, sudah terbuka to?”, jawab saya sambil prengas-prenges.

“Emangnya pernah aku tutup? Wooo.. dasar gemblung!”, kata Tuhan sambil njenggungi kepala saya dengan mesra..


24 Comments so far..

  1. pengki
    25 January 2008, 06:12:42 WIB

    minta PS sama Tuhan ? :O

  2. anima
    25 January 2008, 07:11:42 WIB

    tuhan member petunjuk berupa.. controller PS?

  3. detnot
    25 January 2008, 08:35:46 WIB

    hal yang indah itu ada hubungannya sama calon istri sampeyan ya jeng? ;;)

  4. tcp_ip
    25 January 2008, 08:38:57 WIB

    Manusia kadang tidak sadar kalo ternyata pintu yang diberikan Tuhan selalu terbuka. Manusia bahkan selalu mencari-cari dimanakah kunci pintu tersebut ada?
    Tanya kenapa?

  5. annots
    25 January 2008, 10:35:03 WIB

    skrinsyut Tuhan ada ga Ndal? Ah jangan2 ini cuma halusinasimu saja hehehe

  6. extremusmilitis
    25 January 2008, 11:31:55 WIB

    “ketuk-lah, maka pintu akan di-buka-kan untuk-mu”

  7. kangdiman
    25 January 2008, 13:24:33 WIB

    wes ewes….jian tenan

  8. setiadhi
    25 January 2008, 13:39:40 WIB

    Tuhan opo iku ?

  9. funkshit
    25 January 2008, 14:11:35 WIB

    suaranya Tuhan sexy ngga kang ?

  10. iman Brotoseno
    25 January 2008, 14:11:54 WIB

    Tuhan memang tidak seseram yang kita bayangkan..sementara drai kecil kita mendengar dai dai bercerita Tuhan tidak lebih dari sosok dengan pecut api di tangan kirinya dan neraka di tangan kanannya.
    ( jadi inget novel Pada Sebuah Kapal )

  11. sluman slumun slamet
    25 January 2008, 14:34:33 WIB

    tuhan juga maha pemaaf
    :D

  12. starboard
    25 January 2008, 15:19:19 WIB

    Kalo udah kebuka, wes too.. langsung ajah.. nggak usah pake ketok pintu, dia dah oke kok.*ngemeng apa sih?

  13. miracle
    25 January 2008, 17:12:56 WIB

    Tuhan sepertinya takkan pernah menutup pintunya untuk hambaNya, ya ga Jeng?

  14. antobilang
    25 January 2008, 17:30:37 WIB

    mosok tuhan kok ngomong kasar to kang… hihihihi

  15. sarah
    25 January 2008, 17:54:50 WIB

    @ Antobilang : Ini Tuhan gaul zaman sekarang euy.. haha..

  16. hendri nugraha
    25 January 2008, 18:23:55 WIB

    Dodol

  17. ndoro kakung
    25 January 2008, 19:03:54 WIB

    Tuhan berkata: ndal, ndal, sandalku kok ilang? Sing njupuk kowe yo?

  18. ndoro kakung
    25 January 2008, 19:04:59 WIB

    loh kok avatarku ganti? aaaaahhh … iki mesti goro-goro sandal!!!!

  19. waterbomm
    25 January 2008, 21:14:02 WIB

    ditranslate plis dialognya biar diriku ngerti jeng… :(

    mo denger suara nenk sarah Tuhan :(

  20. eko
    26 January 2008, 12:38:59 WIB

    gemblung

  21. Mood
    25 January 2008, 04:23:57 WIB

    Lha? Bahasa Tuhan emang universal yah… =))

  22. goodbye
    28 January 2008, 01:05:25 WIB

    apakah kamu masih kecewa terhadap sang penciptamu ?

    salam kenal

  23. The Cosmo
    09 March 2008, 10:14:35 WIB

    Makane, baygon iku buat obat nyamuk. Bukan buat diminum jeng…. :D

  24. aditya sani
    05 July 2008, 01:15:10 WIB

    woo..gaya guyon ketuhananmu wis koyo cak nun ndal..
    hehehe

RSS for comments TrackBack URL

Leave a comment or two

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>